Content Post | Covid19.go.id

[SALAH] Spike Protein Dalam Tubuh Efek dari Virus dan Vaksin Covid-19 Perlu Didetoksifikasi dengan Nattokinase

Hasil periksa fakta Mochamad Marcell

Faktanya tidak ada bukti bahwa Nattokinase dapat melarutkan Spike Protein SARS-CoV-2 dalam tubuh manusia, sedangkan Nattokinase sendiri merupakan enzim yang berasal dari natto, makanan tradisional Jepang yang terbuat dari kedelai yang difermentasi. Selengkapnya pada bagian penjelasan.

= = =

Kategori: Konten yang Menyesatkan

= = =

Sumber: Instagram

https://ghostarchive.org/iarchive/instagram/news.rebel/3146803099674883624

= = =

Narasi:

“The truth is like kryptonite. Nattokinase is the only enzyme we’re aware of right now that dissolves the spike protein”

“Nattokinase is the only enzyme that we’re aware of right now that dissolves the spike protein. The Spike Protein in is loaded in the body with the Covid-19 infection and definately by the vaccine. And now the deaths that are occurring after vaccination, this is a human outrage and it’s occurring at the end of a hypodermic needle”

Terjemahan:

“Kebenaran itu seperti kriptonit. Nattokinase adalah satu-satunya enzim yang kami ketahui saat ini yang melarutkan protein lonjakan ”

“Nattokinase adalah satu-satunya enzim yang kami ketahui saat ini yang melarutkan Spike Protein. Spike Protein masuk ke dalam tubuh dengan infeksi Covid-19 dan pasti oleh vaksin. Dan sekarang kematian yang terjadi setelah vaksinasi, ini adalah kemarahan manusia dan terjadi di ujung jarum suntik”

= = =

Penjelasan:

Beredar unggahan di Instagram yang membagikan informasi bahwa Spike Protein yang masuk ke dalam tubuh akibat dari infeksi Covid-19 dan vaksin Covid-19 mengakibatkan kematian, satu-satunya yang dapat mendetoksifikasi Spike Protein tersebut adalah dengan suplemen yang mengandung Nattokinase.

Setelah ditelusuri klaim tersebut menyesatkan, faktanya Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika (CDC) melalui laman resminya menyebut bahwa Spike Protein Virus Corona dalam vaksin adalah Spike Protein Virus yang tidak aktif, sehingga sistem kekebalan tubuh dapat dengan cepat merespons virus aktif jika suatu saat menginfeksi tubuh.

CDC juga menyebut bahwa Vaksin Covid-19 dievaluasi pada puluhan ribu peserta dalam uji klinis, serta telah memenuhi standar ilmiah yang ketat dari Food and Drug Administration (FDA) untuk keamanan, efektivitas, dan kualitas produksi. Sehingga tidak memerlukan detoksifikasi.

Diketahui Nattokinase adalah enzim dari ekstrak makanan Jepang yang terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi yang biasa disebut Natto. Mengutip dari Honestdocs.id, Nattokinase dapat digunakan sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan jantung, pencegahan pembekuan darah, dan menjaga kestabilan tekanan darah.

Dengan demikian, Spike Protein dalam tubuh efek dari virus dan vaksin Covid-19 perlu didetoksifikasi dengan Nattokinase adalah tidak benar dengan kategori Konten yang Menyesatkan.

= = =

Referensi:

https://www.cdc.gov/coronavirus/2019-ncov/vaccines/different-vaccines/how-they-work.html

https://www.cdc.gov/coronavirus/2019-ncov/vaccines/safety/safety-of-vaccines.html

https://www.honestdocs.id/nattokinase

===

The post [SALAH] Spike Protein Dalam Tubuh Efek dari Virus dan Vaksin Covid-19 Perlu Didetoksifikasi dengan Nattokinase appeared first on [TurnBackHoax].

Bagikan

Info Penting