Website VaksinLN akan pindah ke PeduliLindungi, bagaimana status pengajuan saya? | VaksinLN website is moving to PeduliLindungi, how about my submission status? | Covid19.go.id
Vaksin LN (VNI)
Website VaksinLN akan pindah ke PeduliLindungi, bagaimana status pengajuan saya? | VaksinLN website is moving to PeduliLindungi, how about my submission status?

Untuk melayani anda lebih baik website VaksinLN akan dipindahkan ke dalam aplikasi PeduliLindungi untuk mempermudah pengajuan data vaksinasi Non - Indonesia langsung di dalam PeduliLindungi.

Dalam periode pemeliharaan di 27 - 30 Juni 2022 untuk sementara anda tidak dapat mengakses data pengajuan. Tapi jangan khawatir, data anda aman karena akan terhubung di aplikasi PeduliLindungi.

Anda juga tidak perlu mengajukan ulang, karena mulai 30 Juni 2022 data pengajuan dapat diakses langsung di di menu Vaksin COVID-19 aplikasi PeduliLindungi versi 4.4.7 ke atas.

Sebelum mengecek status pengajuan anda, pastikan anda sudah mengisi kolom isian dalam profil PeduliLindungi secara lengkap.


To serve you better, VaksinLN Website is moving to PeduliLindungi apps in order to simplify your journey to submit and access your vaccination data directly in the app.

During the maintenance period in 27 - 30 June 2022, you cannot access your submission status on the website, but no worries since your data is safe and will automatically be connected to your PeduliLindungi account.

You don’t need to resubmit because starting 30th June 2022 your submission status can be accessed in Vaccine COVID-19 menu in PeduliLindungi app version 4.4.7 above

Please make sure to complete your profile before checking the status.

sumber: Kemenkes

Info Penting