Apakah Layanan Vaksin LN (VNI)? | What is VaksinLN (VNI) Service? | Covid19.go.id
Vaksin LN (VNI)
Apakah Layanan Vaksin LN (VNI)? | What is VaksinLN (VNI) Service?

Layanan Vaksin LN (VNI) adalah layanan dari Kementerian Kesehatan RI yang diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA) yang mendapatkan Vaksinasi COVID-19 di luar negeri untuk bisa mendapatkan pengakuan atas data vaksinasi yang dipunyai supaya bisa masuk ke dalam Aplikasi Pedulilindungi.

Layanan VNI merupakan bentuk pengakuan atas data vaksinasi non-Indonesia WNI dan WNA untuk mendukung aktifitas dan mobilitas selama di Indonesia, dan bukan merupakan layanan yang memberikan legalitas atau pun validasi atas data vaksinasi tersebut.

Data Vaksinasi dalam VNI yang berlaku untuk 3 dosis Vaksinasi COVID-19 yang dilakukan di luar Indonesia, dan atau vaksinasi yang bukan merupakan Vaksinasi Program Pemerintah Indonesia atau pun Vaksinasi Gotong Royong.


VaksinLN or VNI Service is a service from Indonesia's  Ministry of Health dedicated to Warga Negara Indonesia (WNI) and foreigners (WNA) who were vaccinated outside Indonesia, in order to acknowledge their COVID-19 vaccination records integrated into Pedulilindungi app, to support their activity while in Indonesia.

The COVID-19 Vaccination Record that is valid is only for vaccination outside Indonesia, and or not included in Indonesia Government Program or Vaskinasi Gotong Royong.

sumber: Kemenkes

Info Penting